Pemula Menghasilkan Lebih Banyak Untung daripada Trader Lama di Exness, Mengapa?

Pemula Menghasilkan Lebih Banyak Untung daripada Trader Lama di Exness, Mengapa?
Jika Anda membaca artikel ini, saya yakin Anda telah melalui tahap awal dari "karir" perdagangan. Ada saat ketika Anda masih pemula di Exness-. Sekarang melihat ke belakang, itu sangat lucu dan bodoh karena menghasilkan uang tanpa memahami alasannya.

Bisa dibilang, pada saat itu profitabilitas Anda adalah yang terbaik. Apa kau percaya itu? Anda bahkan tidak tahu cara menggunakan indikator, bagaimana Anda bisa mendapat untung? Anda membuat kesalahan besar. Pada saat itu, Anda sangat berhati-hati dengan setiap perdagangan dan mematuhi ketentuan masuk dari strategi yang Anda pilih.

Kehati-hatian seperti itu membantu Anda mendapatkan beberapa kemenangan pertama, meskipun tidak terlalu besar. Namun, itu tidak berlangsung lama. Waktu membuat Anda kehilangan kebiasaan baik asli Anda.

Dalam artikel hari ini, kami akan membahas alasan mengapa trader baru berdagang lebih baik daripada yang lama. Mari kita tindak lanjuti!


Karakteristik pemula di Exness

Saat kami pertama kali masuk dan mencoba platform Exness, ada banyak pertanyaan yang diajukan. Semuanya berputar di sekitar setoran dan penarikan, yang kebanyakan orang pedulikan. Dan semua orang yang pertama kali bergabung akan memilih setoran terendah (termasuk saluran investasi lainnya). Hanya ketika semuanya telah diperiksa secara menyeluruh dan agak baik-baik saja, kami berani menyetor uang dalam jumlah besar untuk diinvestasikan.
Pemula Menghasilkan Lebih Banyak Untung daripada Trader Lama di Exness, Mengapa?
Yang pasti, kami tidak bisa duduk di sana menonton sepanjang hari setelah menyetor. Kemudian, kita akan sampai pada ketakutan berikutnya.

Takut kehilangan

Harus dikatakan bahwa pedagang baru memiliki disiplin yang sama dengan tentara. Sederhananya, semuanya harus benar setelah proses tersebut. Setiap orang pada awalnya seperti itu. Itulah yang membantu mereka menang secara berurutan ketika mereka pertama kali memasuki pasar keuangan.

Tetapi secara bertahap, mereka menjadi ceroboh yang membingungkan (hampir semua orang). Hal ini mengakibatkan trader senior kehilangan lebih banyak uang dan membuat lebih banyak kesalahan daripada pemula. Juga karena berada di pasar untuk waktu yang lama, kehilangan order tidak membawa ketidaknyamanan dan ketakutan yang sama seperti sebelumnya. Itu membuat volume perdagangan Anda tumbuh dengan setiap pesanan, mengabaikan semua risiko yang Anda hadapi. Sejak itu, “pemula” telah resmi menjadi trader yang berisiko.
Pemula Menghasilkan Lebih Banyak Untung daripada Trader Lama di Exness, Mengapa?
Perhatian tidak pernah berlebihan di pasar Forex yang berisiko. Setelah Anda lengah, saldo Anda hampir habis.

Takut akan pesanan dalam jumlah besar

Apakah Anda berani bertaruh 50% dari total modal Anda dalam beberapa transaksi pertama? Apakah Anda berani melakukan semuanya? Saya 100% yakin tidak ada pemula yang berani berdagang dengan cara itu. Karena transaksi hanya dilakukan pada tingkat tentatif, membakar (kehilangan) akun pada saat itu sangat kecil kemungkinannya. Ini membantu Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bertahan dan mendapatkan pengalaman.
Pemula Menghasilkan Lebih Banyak Untung daripada Trader Lama di Exness, Mengapa?
Jika Anda masih berdagang, Anda pasti akan membakar beberapa akun kecil atau bahkan besar hingga saat ini. Tidak peduli seberapa hati-hati Anda, dengan kurangnya pengalaman di saat ledakan emosi, semua yang ada tidak bisa dihindari (termasuk saya). Itu secara tidak sengaja membuat kepekaan Anda terhadap kehilangan secara bertahap menjadi tidak berperasaan.

Pedagang baru hanya akan "sedikit" sebelum membakar jumlah uang dari setoran pertama mereka. Namun, saat mereka kembali lagi nanti, mereka bukan lagi mata-mata. Sekarang, mereka telah dipromosikan menjadi pelopor, selalu berani uang mereka meskipun ada resiko.

Waktu membantu kita mendapatkan lebih banyak pengalaman, tetapi waktu juga mengaburkan kebiasaan baik.

Kisah penipuan Fear of Exness, sehingga sulit untuk menarik uang

Pemula Menghasilkan Lebih Banyak Untung daripada Trader Lama di Exness, Mengapa?
Untuk trader baru, ketika ada keuntungan, hal pertama yang mereka lakukan adalah melakukan pemesanan untuk menarik seluruh modal dan keuntungan. Kemudian, mereka memeriksa sejenak untuk melihat apakah uang tersebut telah dikreditkan ke akun yang ditentukan atau tidak. Saat pertama kali bergabung, saya menyetor dan menarik puluhan kali seminggu di Exness (tidak ada biaya saat menarik uang melalui perbankan online). Itu membantu saya mendapatkan perasaan terbaik dari uang yang diinvestasikan.

Namun lambat laun, kemalasan membuat saya tidak lagi menjaga kebiasaan menabung dan menarik. Sebaliknya, saya sepenuhnya meninggalkan bunga dan modal di akun perdagangan. Suatu ketika dalam pesta perusahaan, saat saya memegang ponsel cerdas, saya membuka beberapa pesanan untuk menghabiskan waktu. Dan kemudian, dari suasana hati yang bahagia, saya berubah menjadi sangat sedih ketika saya menghancurkan baik modal maupun keuntungan sebulan dalam beberapa menit impulsif.

Agar tidak “menyerahkan” uang kepada broker, hal yang harus dilakukan setiap minggu adalah setiap hari Jumat, ketika pasar keuangan tutup, cukup tarik semua uang yang ada di rekening (baik modal maupun untung). Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Sisakan jumlah yang cukup untuk diperdagangkan dalam sehari untuk membatasi “tangan gatal” Anda.

Ketakutan akan pedagang baru di Exness membuat mereka tetap aman

Secara umum, ketakutan ini membantu pemula untuk berdagang seperti pedagang profesional. Ini membuatnya lebih mudah untuk memulai, terutama lebih kecil kemungkinannya untuk kalah dibandingkan dengan anggota yang telah bergabung lebih lama.
Pemula Menghasilkan Lebih Banyak Untung daripada Trader Lama di Exness, Mengapa?
Karena menghasilkan uang cukup mudah dalam trading, para pemula tidak lagi takut dengan resiko. Alih-alih menerima risiko sampai batas tertentu, mereka tidak peduli lagi. Ini adalah kesalahan fatal yang menghalangi trader untuk meraih kesuksesan. Saat Anda tidak lagi merasa takut, Anda menjadi sembrono, agresif, dan tidak berdaya.

Dari seorang pemula, Anda menjadi "pemberani" hanya dalam beberapa bulan setelah Anda mulai membuka pesanan secara lebih profesional. Saat itulah Anda tidak lagi mempertimbangkan tetapi membuka pesanan sebagai kebiasaan. Kebiasaan negatif secara tidak sengaja terbentuk selama proses perdagangan Anda.

Itu juga alasan mengapa banyak orang bertanya-tanya mengapa ketika mereka pertama kali masuk, mereka mendapat keuntungan tetap tetapi lambat laun mereka kehilangan uang dengan cara yang tidak dapat dijelaskan. Ini hanya karena Anda terlalu "profesional" dalam kehilangan uang dan menganggapnya normal.

Cara mempertahankan kebiasaan perdagangan yang baik di Exness untuk pemula

Para pemula berdagang seperti selembar kertas kosong. Mengapa Anda tidak menggambar hal-hal yang baik untuk diri Anda sendiri? Cari tahu hal-hal terbaik di situs web perdagangan terkemuka (seperti blog ini). Jangan berharap menghasilkan uang di pasar dalam jangka pendek. Anda harus menghabiskan waktu untuk belajar meningkatkan pengetahuan Anda. Tidak ada yang akan melakukannya untuk Anda kecuali diri Anda sendiri.
Pemula Menghasilkan Lebih Banyak Untung daripada Trader Lama di Exness, Mengapa?
Manajemen risiko tidak boleh diabaikan. Juga tidak memperhatikan berapa banyak yang akan Anda peroleh dari pesanan itu. Pikirkan sebaliknya, jika Anda kehilangan berapa banyak Anda akan kehilangan. Hanya itu yang dapat membantu Anda melihat dan menghindari risiko yang mungkin Anda hadapi.

Namun, jangan terlalu berhati-hati untuk hanya menang kecil-kecilan seperti saat kamu masih noob. Itu akan membuat Anda bertahan selamanya di posisi awal yang sama. Ubah diri Anda menjadi trader profesional yang tidak akan pernah subjektif dalam setiap situasi. Kembangkan tetapi tetap mewarisi kebiasaan baik baru yang akan mengubah Anda dari seekor ayam menjadi rajawali.

Ringkasan

Melalui penjelasan di atas, Anda secara bertahap telah memahami mengapa kita sering menang ketika kita masih baru dan kita gagal dalam trading ketika kita adalah “orang tua”. Ini karena kami telah mengabaikan manajemen risiko selama berdagang di Exness. Hal-hal yang terlalu akrab mengganggu Anda dan membuat Anda kehilangan fokus Anda.

Belajarlah untuk menyimpan uang Anda seaman mungkin. Karena jika Anda menghasilkan banyak uang di Exness tetapi Anda tidak dapat menyimpannya, semuanya tidak berarti. Berhati-hati seperti pemula dengan tampilan trader profesional adalah kunci sukses.
Thank you for rating.
REPLY A KOMENTAR Batalkan balasan
Silahkan masukan nama anda!
Silakan masukkan alamat email yang benar!
Silakan masukkan komentar Anda!
Bidang g-recaptcha wajib diisi!

Tinggalkan komentar

Silahkan masukan nama anda!
Silakan masukkan alamat email yang benar!
Silakan masukkan komentar Anda!
Bidang g-recaptcha wajib diisi!